Apanya yang Mirip Isyana Sarasvati?


Tiga tahun yang lalu gua habis kena bully gegara dibilang mirip Sefti Sanustika Ahmad Fatonah.
Eh sekarang rada naik grade nya. Lumayan dibilang mirip Isyana Sarasvati.

APANYA YANG MIIRIP WOY???
Secara muka emang ada dua foto gua yang nyerempet nyerempet kayak Isyana.
Hahaha it means, foto yang lainnya kaga mirip doi.

Secara tanggal lahir kita tuh sama sama lahir di hari pendidikan nasional, 2 Mei cuma tahunnya aja yang beda. Lo tau lah siapa yang pastinya lebih tua..
Secara gua lahir 1992 si Isyana 1993 jadi gua  lebih tua alias bisa jadi teteh nya doi.

Eh sengaja atau gak, ternyata teteh kandungnya Isyana namanya Rara SEKAR Larasati. Kan nama gw Prety SEKAR Hartono.

Udah deh segitu aja miripnya. sisanya beda. Isyana Talented banget nyannyinya lah gua kalo suruh nyanyi bisa penuh rumah sakit.

Gw sih ga aware banget sama artis pendatang baru, tapi kok lama2 banyak yang bilang gw mirip Isyana. Padahal gw ga terlalu tau Isyana yang mana. Gw taunya dia penyanyi tetap di dalam jiwa. Udah itu aja.

Buat yang belum pernah liat gw ga hijaban, bayangin aja Isyana Sarasvati. Ahaahahahahahhahahahhahhahahahhahahahhahahhahahhahahahah

Komentar