Review 2015

Ga kerasa udah lewat aja tahun 2015, Gw anggap tahun ini tahun SKS tambahan.
Gw banyak gagal di tahun ini. Mulai dari studi yang molor, gagal taarufan sama mas Bagus, dan kegagalan turunannya.

Anyway, gw seneng sama petualangan gw di tahun ini. Di awal tahun gw mulai tau tentang hipnoteraphy dan embel embelnya via mas Marjunul Noor Purwoko. Orangnya baik dan care banget. Kalo masih muda, gw mau digebet (bukan ngegebet yahh) hahaha... Masih di awal tahun, gw juga jadian sama pengajar di kampus IPB. Gw sih mau karena dia tu pasti sholeh, ganteng juga, trus berilmu. Tapi yaa gitu deh, kalo kaga jodoh mah beberapa bulan kemudian putus.

Kuartal 2 di tahun ini gw ternyata bisa juga lolos OIM competition dengan segenap tekad dan keyakinan. Ehh pas di Jakarta ternyata kaga menang. Pupus semua harapan gw. Di sisi lain gw kena penyakit secondary gain kerana kasian sama seseorang. Banyaaaaak banget kesalahan orang itu ama gw dan kesalahan gw terhadap diri gw. Ga kerasa udah Lebaran lagi aja. Gw sih niatnya mau ninggalin tu orang tapi masih berat ditambah dengan hadirnya Ari sama Saef. Berasa punya anak dehh...

Di tengah tahun, gw ketemu pujangga. Awallnya gw sih asik asik aja, alamalama gw bete karena doi pengennya lebih dan gw sama sekali ga butuh cowo romantis saat itu. Trus gw ketemu fandi, dia sih gw bilang siii repairman. Dia tu lebih muda dari gw tapi cukup ahli dalam vibrasi. Dia tuh yang bukain gw jalan buat bener2 menjauh dari masalah gw. Mutus pola gw seutuhnya.
Semenjak kenal dia gw jadi bahagia bertubi2.

Akhir tahun, gw balik lama ke Tangerang buat ngilangin repetisi gw ke my handsomeone mistake. Singkat cerita gw bener2 ngerasa fresh. Gw punya duit banyak, ortu ridho, ketemu sahabat dan having a quality time, jajan sepuasnya, dan satu lagi. Ada seseorang yang nembak gw di hari Natal.

Sumpah kalo orang ini gw ga pengen nerima, tapi gw ga bisa nolak. Dia sellau ada di garda depan hidup gw. Gw ga nyangka dia punya rasa ama gw. Dia datang bukan karena dia lagi kesepian melainkan dia sudah memiliki kesiapan. Ga tanggung tanggung tu anak berani juga nembak nikah gw. Cara nembaknya itu loh yang enggak banget, dia nganalisa kebiasaan gw, prediksi waktu yang tepat dan tempat yang tepat sampe gw gelagapan ga bisa nolak. Hebaaat hebaaaat deh lu.

Gw kayaknya mau deh jadi pendaming hidup lu selamanya, asal lu berani lamar gw entar setelah gw lulus. Sumpah hati gw tenaaaaaaaaaaaang bgt semenjak lu ketok2 minta masuk ke hati gw dan gw persilahkan masuk. Gw jadi semangat di akademik, gw jadi punya tujuan, dan lu selalu semangatin gw dengan ikhlas. Semoga kita memang ditakdirkan Bersama ya. I love you too. jangan kecewain gw pokoknya mah. Gw penyeimbang lu, lu penyeimbang gw. Kita pasti jadi luar biasa. Pasti inshaa Allah


Komentar