Tutup Dadamu dengan Pashmina

Postingan sebelumnya, kita sudah membahas tentang syarat jilbab syar'i. Hmmmm sebenernya sederhana dan mudah, namun munkin hati kita belum siap untuk menjadi sepetri itu.

Semoga Allah SWT masih memmberikan kita banyak waktu untuk bertaubat. yupps.. Seperti judul blog ini, "one step closer to Allah SWT",, mari girls kita selangkah lebih dekat dengan yang Maha Kuasa. Salah satunya dengan berhijab syar'i. Masih inget kan, hijab syar'i itu ciri khususnya yaitu menutupi dada?
Munkin beberapa dari kita punya beberapa alasan untuk berdalih..... hmmm manusiawi,, dasar setan masih ada di hati  kita.. hehe. Yaps salah satu alsan nya yaitu kita belum punya jilbab lebar dan mau dikemanain tuh pashmina dan paris yang seabreg ngajogrog di kamar?

Girls,, yuk one step closer, ulurkan kerudungmu hingga tertutup perhiasanmu. Gw mau sharing gimana  pake pashmina yang menutupi dada (belum syar'i total) tapi tetep modis. sekalian curcol kalo setiap hari gw selalu pake pashmina dengan gaya seperti ini. ini orisinil karya gw, gak ngopas. simple, bisa pake helm, ga cepet rusak, dan gak perlu nyopot pashmina saat wudhu.. so girls, check this one out


tutorial pahmina , tutorial jilbab hampir syar'i, tutorial hijab, tutorial pashmina dua warna, cara memakai pashmina, hijab simpel, tutorial pashmina, tutorial pashmina

Komentar