SAYA PERNAH


Mungkin ada beberapa hal yang lu tanyain dari pribadi saya sekarang.
Hey, gimana bisa seorang cewek berkerudung panjang pergaulannya sangat luas, supel, diajak ngomong apa aja hayukk, naik motor ngebut, berani keluar malem, ngomongnya masih sesuka hati walo kadang masih ada rem nya?
Yapp.. saya pernah hadapi kehidupan yang keras bahkan gelap. saya bertemu banyak orang dari berbagai lapisan iman, berbagai karakter, berharap saya bisa jadi lebih bijak.

Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya Engkau-lah Maha Pemberi (karunia).”
(QS. Ali Imran: 7)

QS. Al Furqon: 27-30

(27). وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَىٰ يَدَيْهِ يَقُولُ يَا لَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلًا
Dan (ingatlah) hari (ketika itu) orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata: "Aduhai kiranya (dulu) aku mengambil jalan bersama-sama Rasul."


(28). يَا وَيْلَتَىٰ لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلًا
Kecelakaan besarlah bagiku; kiranya aku (dulu) tidak menjadikan sifulan itu teman akrab (ku).


(29). لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي ۗوَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا
Sesungguhnya dia telah menyesatkan aku dari Al Qur'an ketika Al Qur'an itu telah datang kepadaku. Dan adalah syaitan itu tidak mau menolong manusia.

Komentar